oza sweet

" WELCOME To MY BLOG "

Hy friends,,,
How Are you Today ?? ,,, i hope you are fine. :-) like me.

Assalamu'alaikum wr wb

Selamat datang di My Blog. ( Welcome To My Blog )

Sebagai awalan saya mau perkenalan dulu aahh,,, (dengan PD), bagi yang sudah kenal gpp ya kenalan lg, supaya lebih kenal dan tambah dekat,,, heheeheehhee. Langsung aja ya,,!!

Nama saya Siti Romzah, Saya lahir di Jakarta Alamat rumah (perkampungan) Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13440.

dah ahh perkenalannya segini aja ya dulu ya,,

Laman

Selasa, 29 Maret 2011

About Me " Siti Romzah "

Hy friends,,,
How Are you Today ?? ,,, i think you are fine. :-) like me.

Assalamu'alaikum wr wb

Selamat datang di My Blog. ( Welcome To My Blog )

Sebagai awalan saya mau perkenalan dulu aahh,,, (dengan PD),  bagi yang sudah kenal gpp ya kenalan lg, supaya lebih kenal dan tambah dekat,,, heheeheehhee. Langsung aja ya,,!!

Nama saya Siti Romzah, teman-teman bisa memanggil saya dengan OZA, atau Siti atau pun Romzah,,, (wah ternyata banyak jg ya nama saya), Saya lahir di Jakarta pada tanggal 29 April 1987,, Alamat rumah (perkampungan) Kp. Cilungup No 7 Rt 009 Rw 010 Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit Jakarta Timur 13440. Gampang kok nyari alamat ini, tanya aja Romzah pasti kenal semua (uuuh mulai deh sok terkenal,, hmmmm) bagi teman-teman yang mau maen krmh silakan datang ya

dah ahh perkenalannya segini aja ya dulu ya,, nti kalo mau lebih lengkap langsung aja ke sy, bisa call ke 085813298173 atau 082113354303, email : ozasweet@yahoo.com atau ozasweet@gmail.com. Facebook juga ada : SITI ROMZAH.


Selamat Berselancar di Blog saya ya, semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar